Notification

×

Iklan

Polrestabes Surabaya Ungkap 50 Kasus Curanmor selama Januari-Februari 2024

13 Mar 2024 | Maret 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-12T23:30:04Z
Surabaya - Banyaknya kasus pencurian motor atau curanmor berhasil diungkap oleh Polrestabes Surabaya. Selama bulan Januari dan februari 2024, total ada 52 kasus dengan 50 orang tersangka.

AKBP Hendro Sukmono, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan kasus kejahatan di Surabaya sebenarnya cenderung menurun. Setidaknya selama 2 bulan terakhir. Namun, meski ada penurunan kasus kejahatan, pihaknya tetap melakukan patroli.

"Untuk ungkap curanmor maupun tindak kejahatan lainnya, pengungkapan kasus curanmor dari Januari 2024 hingga saat ini semakin menurun," kata Hendro.

"Kegiatan pengungkapan terus dilakukan guna menekan angka kriminalitas. Akumulasi data pengungkapan secara konsisten dilakukan untuk memberi kontrol dalam pelaksanaan kegiatan," lanjut Hendro.

Sementara itu, selama bulan Ramadan para personil kepolisian akan aktif memonitoring seluruh ruas jalan serta rumah-rumah warga yang dikategorikan rawan terjadi tindak kejahatan. Dengan begitu, harapannya masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan aman. (red)
×
Berita Terbaru Update