Notification

×

Iklan

Video Penangkapan Pencuri Beras dan LPG Tuai Beragam Komentar

7 Mar 2024 | Maret 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T05:29:02Z

 

Tangkapan layar pencuri beras dan LPG saat diamankan warga. Foto: ist

 

Lumajang - Beredar video seorang pria ditangkap karena dituduh mencuri beras dan tabung gas LPG. Video tersebut diunggah di group Facebook  'Wong Lumajang'  oleh akun bernama 'Dimas' pada hari Rabu, 6 Maret 2024, dengan narasi menggunakan bahasa Jawa campuran" Maling rek, ketangkap di deso burno senduro, menowo ada yang kenal sama pelaku" (Pencuri, tertangkap di desa Burno Senduro, mungkinn ada yang kenal pelaku).


Dalam video petama, tampak seorang pria berbaju lengan panjang  biru muda sedang terduduk di lantai yang diduga pencuri dikelilingi oleh kerumunan orang. Dalam video kedua, pria yang diduga pencuri beras dan LPG tersebut duduk di sofa dan masih dikelilingi oleh massa.


Sontak video peristiwa tersebut mendapat tanggapan dari netizen dalam grup.


Salah satu akun berkomentar "Akibat ekonomi yg semakin sulit lapangan pekerjaan gak ada di tambah harga bahan pokok semakin mahal dan pejabat yg suka korupsi."


Lalu akun bernama 'Amy Muhyi' berkomentar "ya Allah jngan main hakim sendiri knpa :'( , kalau cuman maling beras mungkin kluarganya lgi kelaparan jdi dia terpaksa ngelakuin itu."

Hingga berita ini dirilis, tim Smash News masih mengumpulkan informasi  dari berbagai pihak terkait pertistiwa itu. (red)



Berikut video tentang penangkapan pria yang diduga mencuri beras dan LPG 



×
Berita Terbaru Update