Notification

×

Iklan

Terduga Pelaku Pelemparan Bondet di Ladang Pasuruan Ditangkap

10 Mar 2024 | Maret 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-10T15:35:42Z


Pasuruan - Tewasnya seorang warga Dusun Wringinanom, Desa Rebalas, Kecamatan Grati Pasuruan membuat pihak kepolisian bergerak menyelidiki kemungkinan yang ada. Sebab, Sunaryo (50), sang korban tewas akibat ledakan bondet pada Minggu (3/3/2024) pukul 17.00 WIB.

Saat ini Polisi diketahui membekuk terduga pelaku yang bersembunyi di sebuah kos. Ia menjadi terduga pelaku pelemparan bondet kepada korban yang merupakan penjaga ladang di Desa Rebalas.

"Terduga pelaku diamankan tim gabungan Resmob Satreskrim dan Unit Reskrim Polsek Grati di kos yang ada di Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (9/3/2024) pukul 15.45 WIB," ungkap Aipda Muhammad Junaidi, Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota.

Meski begitu, polisi belum mengungkap siapa nama dan alamat terduga pelaku. Termasuk juga motif pembondetan.

"Sementara itu ya. Menunggu arahan dari pimpinan," jelas Junaidi.

Peristiwa yang menewaskan korban itu terjadi saat korban menjaga ladang jagung, labu dan ubi kayu di lahan sewa milik Perhutani.

Korban sempat mengajak temannya inisial Si. Menurut Si, korban diketahui membawa bondet di dalam tas sebagai senjata pengamanan. Ketika Si berpencar untuk pengamanan ladang, bondet meledak. Namun, Si tidak mengetahui apakah bondet yang meledak merupakan milik korban atau berasal dari orang lain. (red)

×
Berita Terbaru Update