Notification

×

Iklan

Tiga Tewas dan Tiga Lainnya Alami Luka Dalam Kecelakaan Beruntun di Sukorambi Jember

25 Mei 2024 | Mei 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-25T07:41:11Z
Warga bersama petugas kepolisian saat mengevakuasi korban kecelakaan. Foto: ist


Jember - Kecelakaan beruntun melibatkan dua truk dan sebuah mobil Honda Jazz terjadi di jalan Brawijaya, Jubung, Kecamatan Sukorambi, Jember. Kecelakaan tragis itu terjadi sekitar pukul 02.40 wib, Sabtu (25/5/2024).


Akibat peristiwa itu, tiga orang dilaporkan tewas di lokasi kejadian.


Dua orang yang merupakan penumpang Mobil Honda Jazz warna abu-abu berplat nomor P 1834 GA dilaporkan tewas, sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka dilarikan ke RSU Kaliwates.


Kecelakaan diduga akibat kelalaian pengemudi Honda Jazz saat hendak mendahului kendaraan lain didepannya yang juga melaju dari arah timur ke barat. 


Hingga akhirnya mobil berpenumpang empat orang yang dikemudikan Febry Ferdiansyah (23) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bangsalsari, Jember itu bertabrakan "adu banteng" dengan Truk Nopol P8613 GG yang dikemudikan Rafi Alfiansyah (19), warga Desa Sumbergendo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.


Pada saat yang sama, dari arah belakang truk juga melaju truk lain dengan nopol P 8423 UQ yang dikemudikan Zernandi Bagas (26), warga Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore  Banyuwangi. Karena jarak kendaraan cukup dekat, pengemudi tak dapat menghindar hingga terjadilah kecelakaan beruntun tersebut.


"Dua korban meninggal dilokasi kejadian diketahui atas nama Iqbal Fauzi (23) dan Ipung (25) merupakan penumpang mobil honda jazz," ungkap Kapolsek Sukorambi, Polres Jember AKP Agus Yudi Kurniawan, Sabtu (25/5/2024).


Sedangkan tiga korban lain yang mengalami luka- luka akibat kecelakaan beruntun tersebut diantaranya Titis Bunga Wijayani (26), Ahmad Faidzin (18), keduanya penumpang Honda Jazz dan Rio Sugiarto (19) penumpang Truk.


"Untuk seluruh korban sudah dievakuasi, korban luka-luka dirawat di RS Kaliwates," kata Agus.


Kasus kecelakaan beruntun tersebut saat ini telah ditangani unit lakalantas Satlantas Polres Jember untuk dilakukan penanganan proses hukum lebih lanjut. (Tim)

×
Berita Terbaru Update