Notification

×

Iklan

Pusat Oleh-oleh Tas Rajut Kaboki Sengaja Dibakar oleh Sekuritinya

18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-18T13:24:06Z
Sekuriti berinisial S (berkaos putih) menyerahkan diri pada polisi setelah membakar pabrik dan pusat oleh-oleh Kaboki. Foto: ist


Pasuruan - Kebakaran yang menghanguskan pusat oleh-oleh tas rajut Kaboki di Desa Lecari, Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, ternyata sengaja dibakar oleh sekuritinya sendiri yang berinisial S.


Pelaku yang merupakan warga Desa Glagahsari, Sukorejo, Pasuruan itu, mengamankan diri ke Polsek Sukorejo setelah melakukan aksinya.


"S mengamankan diri ke Polsek Sukorejo setelah melakukan aksinya," terang Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, Sabtu (18/5/2024).


Hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif kepada S terkait motif pembakaran pabrik dan pusat oleh-oleh tas rajut Kaboki tersebut.


"Terduga pelaku masih dalam pemeriksaan intensif. Kita dalami motif dan kronologi kejadian tersebut," jelasnya.


Diberitakan sebelumnya, pabrik dan pusat oleh-oleh tas rajut Kaboki di Desa Lecari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan ludes terbakar, Sabtu (18/5/2024) pagi.


Api diketahui berasal dari gudang benang yang ada di sisi paling belakang dan merambat ke gedung lainnya. Api juga membakar dua unit mobil yang terparkir di sisi utara gudang benang. (tim)

×
Berita Terbaru Update