Notification

×

Iklan

Pasutri Asal Kloposawit Ditemukan Tewas Terseret Banjir di Lumajang

19 Apr 2024 | April 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T07:58:23Z
Warga saat mengevakuasi motor korban. Foto: red


Lumajang - Korban akibat banjir dan tanah longsor yang terjadi di Lumajang pada Kamis (18/4/2024) malam bertambah menjadi 3 orang.


Sebelumnya Ira (45) warga Pronojiwo yang ditemukan tewas akibat tertimpa longsor di rumahnya. Dua korban berikutnya yakni pasangan suami istri Ngatini (49) dan Ngatini (46). Pasutri tersebut hanyut terseret banjir saat mengendarai sepeda motor.


Menurut informasi, ketika pasangan suami istri berboncengan mengendarai sepeda motor sepulang dari silaturahmi dan melintas di jembatan kali mujur, Desa Kloposawit, Kecamatan Candipuro yang kemudian ambrol. 


Menurut Kapolsek Candipuro AKP Lugito, korban ditemukan oleh warga dengan kondisi meninggal dunia di aliran Sungai Dusun Kebonjati, Desa Kloposawit pada Jumat (19/4/2024) siang.


Masih katanya, warga awalnya menemukan sepeda motor milik korban mengalami rusak cukup parah akibat diterjang banjir lahar Semeru. Berselang 10 menit kemudian warga menemukan jasad korban bernama Bambang dengan jarak 10 meter dari lokasi penemuan sepeda motor. 


Tak lama kemudian, warga juga menemukan istrinya bernama Ngatini berjarak sekitar 5 meter dari jasad suaminya.


"Setelah berhasil ditemukan korban dievakuasi ke rumahnya untuk dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga di Dusun Jurang Geger, Desa Kloposawit, Kecamatan Candipuro," kata Kapolsek. (her)

×
Berita Terbaru Update