Notification

×

Iklan

Erick Thohir Meminta Adanya Bus untuk Difabel Selama Mudik

5 Apr 2024 | April 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T14:02:57Z
Jakarta - Rivan Achmad, Direktur Utama Jasa Raharja menyatakan bahwa adanya permintaan fasilitas khusus untuk pemudik difabel (disabilitas) dari Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Ada empat bus untuk teman-teman difabel. Ini sesuai arahan Pak Erick Thohir, Menteri BUMN yang terus mengingatkan kita untuk membantu pemudik difabel agar bisa kembali ke kampung halaman dengan nyaman," ujar Rivan.

Sementara itu, pemberangkatan peserta Mudik Asyik bersama BUMN 2024 diketahui meningkat dari kuota awal. Sebanyak 94.753 orang dari kuota awal 80.215 orang, mengikuti mudik asyik. Penambahan tersebut karena tingginya minat masyarakat untuk ikut dalam program Mudik Asyik.

"Imbauan Pak Menteri BUMN mendorong tambahan karena yang minat itu lebih dari 100 orang," ucap Rivan.

Selaku koordinator program Mudik Asyik bersama BUMN 2024, Jasa Raharja memperbaiki mekanisme pendaftaran agar keterisian penumpang bisa sesuai dengan pemesanan dan lebih terintegrasi.

Pada H-3 dilakukan verifikasi ulang agar benar-benar terisi dan hadir. Dari sekian banyak peserta mudik yang turut, 40 persen adalah mereka yang sudah mengikuti program yang sama tiga hingga lima kali.(red)
×
Berita Terbaru Update