Notification

×

Iklan

Polo Srimulat Meninggal Dunia Akibat Sakit Paru-paru

6 Mar 2024 | Maret 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T13:23:36Z

Polo Srimulat meninggal dunia

Jakarta - Dunia hiburan sedang berduka atas berpulangnya Christian Barata Nugraha atau Polo Srimulat. Mas Polo yang merupakan sapaan akrabnya meninggal dunia di usia ke 61 pada Rabu (6/3/2024) di Rumah Sakit Ana Medika Bekasi, Jawa Barat.

Kabar duka tersebut juga dikonfirmasi oleh Every Joe, Ketua Hubungan Masyarakat Parfi yang juga merupakan sahabat baik Polo Srimulat.

“Saya sebagai Ketua Humas PARFI persatuan artis seluruh Indonesia atau yang juga menjadi sahabat beliau, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya,” ungkap Joe.

Sementara itu, Sebastian yang merupakan anak dari Mas Polo mengatakan bahwa sang Ayah sempat bolak-balik ke rumah sakit karena sakit paru-paru. Tiga hari sebelum berpulang, Ayahnya sudah tidak lagi menggunakan oksigen.

"Enggak ada (firasat), semalam masih bercanda sama saya, enggak apa-apa semalam, cuma tadi pagi kambuh," imbuhnya.

Meski kondisinya sempat membaik, namun sekira jam setengah lima pagi, Polo mengalami batuk disertai bercak darah dan dilarikan ke rumah sakit. Sejak saat itu kondisinya turun drastis.

Mewakili keluarganya, Sebastian menyampaikan permintaan maaf atas nama Polo untuk kesalahan ayahnya baik yang disengaja maupun tidak.

"Teman-teman semuanya kami minta maaf untuk Pak Polo ya, maafin semuanya ya. Keluarga cuma bisa minta maaf sama semuanya kalau ada salah. Untuk sementara seperti itu," tutupnya.

.Tak hanya menekuni dunia Srimulat, mas Polo juga diketahui pernah bermain film dengan judul “Jodoh Kau Kutangkap” (2011) dan “Misteri Pasar Kaget” (2012). (red)

×
Berita Terbaru Update